25 Okt 2016

Mantan Bupati Aceh Tamiang Wariskan CSI untuk Keluarganya





ACEH TAMIANG, suaracakra.com –  Waktu menunjukan pukul 20.00, ketika itu rombongan Roadshow Raker Manager Area Sumatera baru saja makan malam di Hotel Morielisa Aceh Tamiang.

Beberapa ibu-ibu tiba-tiba masuk mencari CEO CSI Group Bapak H. Mohammad Yahya, ST. Salah satu diantaranya ialah istri mantan Bupati Aceh Tamiang Ibu Hj. Siti Rahmah. Dihadapan CEO, dengan suara yang bergetar antara haru dan bangga ibu Hj. Siti Rahmah bercerita bahwa kedatangan dirinya tiada lain untuk mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada CSI Group karena sejak bergabung tiga bulan yang lalu tepatnya Bulan Juni 2016 ekonomi keluarganya sangat lah terbantu.

CEO yang langsung menemui ibu Hj. Siti Rahmah juga mengucapkan banayak terimakasih kepada ibu Hj. Siti Rahmah dan rekan rekannya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada CSI Group. CEO meminta  agar semuanya bersama-sama mendoakan CSI group agar selalu dijaga dan dilindungi oleh Allah SWT.

Selain itu CEO juga berharap agar ibu Hj. Siti Rahmah dan rekan rekan dapat menceritakan manfaat bergabung dengan CSI kepada yang lainya.

Ibu Hj. Siti Rahmah ialah istri dari Mantan Bupati Aceh Tamiang H. Abdul Latief periode 2002 hingga 2012.

Diceritakan ibu Hj. Rahmah bahwa suaminya sudah meninggal sekitar 45 hari yang lalu. Sewaktu menjadi bupati, suaminya tidak pernah memperkaya dirinya sendiri apalagi sampai korupsi bahkan setiap hari pulang ke rumah kantong baju maupun celananya minta diperiksa barangkali ada uang yang tidak wajar berada di kantongnya.

Ibu Hj. Siti Rahmah bersyukur sebelum meninggal dunia suaminya sudah bergabung dengan CSI, dari CSI lah kini ibu Hj. Rahmah membiayai ekonomi keluarganya sehari-hari.

Sewaktu ditanya oleh Direksi PR Yugo Dadang, SAg bagaimana perasaanya bisa bertemu dengan para pendiri CSI Group, ibu Hj. Rahmah mengungkapkan kegembiraannya. Dirinya mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dapat bertemu dengan para pemimpin CSI yang begitu ramah, akrab dan tidak berjarak. ” Ini semua atas ijin dari Allah saya dapat dipertemukan dengan para pendiri CSI, dan saya sangat bahagia sekali” ungkapnya. (Ades)

Source: http://www.suaracakra.com/catatanteam-roadshow-sumatera-csi-group-14-mantan-bupati-aceh-tamiang-wariskan-csi-untuk-keluarganya/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar